Friday, May 5, 2017

Download Burnout Paradise The Ultimate Box Full Version 2017

Masalahbuatluh.blogspot.com --- 5 Mei 2017

Hai sobb... Upload lahi nih. Sekarang masalahbuatluh.blogspot.com akan mengupload tentang game Burnout Paradise The Ultimate Box. Burnout Paradise adalah game video balap dunia terbuka yang dikembangkan oleh Criterion Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Ini adalah entri kelima dalam seri Burnout. Game ini dirilis pada bulan Januari 2008 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 dan pada tanggal 5 Februari 2009 untuk Microsoft Windows. Album ini juga dirilis di PlayStation Store pada bulan September 2008 dan melalui Game Xbox Live Marketplace on Demand 25 Agustus 2009. Album ini kemudian ditambahkan ke perpustakaan judul Greatest Hits dan Platinum Hits dan dibuat kompatibel dengan Xbox One pada bulan November 2016. Ini adalah game pertama di seri Burnout yang akan dirilis di PC.

Permainan Paradise diatur dalam "Kota Paradise" fiktif, sebuah dunia terbuka dimana pemain dapat bersaing dalam beberapa jenis balapan. Pemain juga bisa berkompetisi secara online, yang mencakup mode permainan tambahan, seperti "Cops and Robbers". Beberapa update game gratis mengenalkan fitur baru seperti siklus waktu dan sepeda motor. Game ini juga dilengkapi konten berbayar yang dapat diunduh dalam bentuk mobil baru dan "Big Surf Island" fiktif.

Berikut adalah beberapa ScreenShot gamenya :



Oke langsung download aja lewat link dibawah :

Minimum Requirements Burnout Paradise The Ultimate Box

CPU                     : 2.8 GHz Intel Pentium 4 atau equivalent (3,2 GHz Intel Pentium 4 untuk Vista)
RAM                    : 1 GB (1.5 untuk Vista)
OS                        : Windows XP SP2 / Windows Vista / Windows 7
Video Card           : DirectX 9.0c Compatible 3D accelerated 128 MB Video Card Pixel Shader 3.0 atau                                   equivalent (NVIDIA GeForce 6600+ / ATI Radeon X1300+)
Sound Card          : YES
Free Disk Space   : 4 GB 
DVD-ROM          : 8X Speed DVD-ROM drive 

Cara Instal :
1. Download game nya melalui link diatas !
2. Ekstrak file yang sudah kamu download tadi !
3. Setelah selesai jalankan file setup.exe !
4. Tunggu hingga instal selesai !
5. Kemudian copy file CRACK ke tempat kamu intal game tadi !
6. Selesai ! Selamat Bermain !


Sekian dari saya apabila ada kesalahan atau kerusakan pada game silakan coment dibawah. Terima Kasih bagi pengunjung yang sudah datang :)
Jangan Lupa Like dan Coment :)

No comments:

Post a Comment