Tuesday, October 11, 2016

Cara menyedot bandwith Wifi/Hotspot dengan Command Prompt

masalahbuatluh.blogspot.com-hai! sobat!! update lagi nihh , saya mau share tentang cara menyedot bandwith wifi dengan cara ping . Penasaran kan? baca artikel ini sampe abis ya ..  . Kali ini saya akan memberikan tutorial cara menyedot bandwith Wifi menggunakan commad prompt saja . Jangan menyerah dulu .. gampang kok caranyaa ... Ini dia tutorialnya:
1)Buka Run (Windows+R) dan ketikkan CMD

2)pada jendela Command Prompt , lihat dulu DNS yang anda gunakan keitk "ipconfig/all" (hilangkan tanda kutip) lalu tekan enter
3)Lihatlah pada bagian DNS server.DNS server yang saya gunakan adalah 192.168.1.1 (mungkin DNS server kalian tidak sama dengan saya ).
4)Lalu,geser ke bagian paling bawah dan ketikkan perintah "ping -l 600 192.168.1.1 -t" kemudian tekan enter 
5)Perintah ini berfungsi untuk menyedot Bandwith modem / kuota temen anda hehe.. ke komputer/laptop anda . Oh iya, anda juga dapat mengganti angka 600 menjadi 1000.

6)biarkan proses ini dan jangan ditutup jendela Command Prompt nya . Di minimize aja jendela CMD dan silahkan browsing sesuka hati hehe...
Contoh kalau Command Prompt nya berjalan 
Sekian artikel yang saya tulis semoga bermanfaat yaaa... inget jangan digunakan sembarangn yaa ..
jangan lupa kunjungi artikel saya yang lainnya yaa...

1 comment:

  1. Masalahbuatluh Blogspot: Cara Menyedot Bandwith Wifi/Hotspot Dengan Command Prompt >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Masalahbuatluh Blogspot: Cara Menyedot Bandwith Wifi/Hotspot Dengan Command Prompt >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Masalahbuatluh Blogspot: Cara Menyedot Bandwith Wifi/Hotspot Dengan Command Prompt >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete