Friday, May 5, 2017

Cara Menggembalikan atau Merestore Data Yang Terhapus Secara Permanen

Masalahbuatlluh.blogspot.com --- 5 Mei 2017

Upload lagi sobb.... Oke kali ini Masalahbuatluh.blogspot.com akan membahas atau memberi info Cara Mnggembalikan atau Merestore File yang terlanjur terbuang dan dibersihkan di Recycle Bin. Mungkin diantara kalian pernah nggak sengaja menghapus atau kehapus file dan hilang di Recyle Bin, dulu gua sih juga pernah file yang susah payah gua download sampek nggak tidur semaleman dan nggak sengaja kehapus, dan gua mulai pusing dan binggung Gimana Cara Ngembalikin File yang ilang itu apa gua harus download lagi yah. Dan akhirnya gua nemuin cara nggembaliin atau merestore file tadi tanpa make atau download aplikasi. Oke Nggak usah panjang lebar lagi. silakan lo baca dan perhatiin  Cara Merestore File Yang Terhapus Dan Hilang Di Recycle Bin :

Contoh :
1. Sebagai contoh gua bakal ngehapus beberapa file !


 2. Habis gua buang gua hapus secara permanen di Recycle Bin !

 3. Dan ini adalah sisa yang nggak gua hapus !

 Oke Langsung Kita Mulai Cara Menggembalikan atau Merestore Data atau File Yang Terlanjur Kehapus atau Emang Dihapus

1. Silakan klik kanan di tempat atau folder yang isinya terhapus tadi ! lalu pilih Restore Previous Versions.

 2. Setelah di klik akan muncul gambar seperti dibawah ini ! Kamu juga bisa melihat data apa yang terhapus dan tanggal berapa kamu menghapusnnya !

 3. Setelah di klik akan muncul data yang terhapus ! seperti contoh dibawah !

 4. Jika sudah klik Restore !

 5. Jika data atau file kamu udah kembali akan muncul tulisan seperti dibawah ini !

 6. Selesai data kembali lagi !

Oke udah selesai cara menggembalikan atau merestore data yang hilang tadi bila masih ada yang salah mohon dimaafkan. Sekian dari saya Terima kasih ....

Jangan Lupa Like Oke

No comments:

Post a Comment