Tuesday, November 1, 2016

Tutorial hack password admin WIFI

masalahbuatluh.blogspot.com-Hai  sob! saya akan berbagi ilmu nih hehe..kali ini saya akan share sebuah pengetahuan yang menurut saya sangat luar Biasa

sedikit curhat dulu yaakkk....
ada banyak inbox msuk ke fb saya menanyakan tentang hal bagaimana cara carding,hacking dan sbgainya,
ini hanya untuk pemberitahuan saja, kita dsni mau berbagi Ilmu secara gratis, sory klau tidak saya jawab semua pertanyaan..

sebenarnya system hacking itu begini,misal kita menggunakan dork,sudah sangat jlz klau kita terus mencari dan mencari menggunakan fiture yg disediakan oleh google
Dork ini kan system nya hanya sementara,klau banyak yg tau maka dork ini tidak akan berguna,oke tu yg pertama

yang kedua system carding jg sama persis sama hacking,tinggal lagi kita agak sedikit dibuat ribet,karena membutuhkan MODAL yang besar,bagian carding dsni para maestro yg pelit Ilmu nya,slalu saja Ilmu yg besar untungnya tidak pernah dibagi,klaupun dibagi bersifat hanya sementara,
ada yg nanya "loo jadi bagaimana cara anda mendapatkan pp ato cc??"
PHP Code:
jawab nya sangat sederhana...
1.hacking web Shop,cari yg berhubungan dengan cc number kepala 4 or 5
2.bermain di IRC
3.atau anda bisa membuat web Shop yang nantinya bisa anda dptkan ketika ad orang yg mau order memakai Paypal...senang liatnya klau udah begini wkwkwkwk
curhat diatas sebenarnya intinya adalah :
Code:
A.klau anda mau pintar,anda bisa belajar dari guru guru yang ada disini,dan ingat anda harus kenal siapa guru anda,karena tidak akan mungkin anda akan diajari secara loyal
ketika seorang guru mengajari anda,dan anda sudah sangat mahir dibagian IT [kesombongan itu yang akan muncul didalam diri anda]
naaahhhh....yang begini ini saya tidak suka,sebaiknya hormatilah maestro maestro yang ada disini, Intinya jangan sombong... !!

oke laahhh cukup curhat nya langsung saja kita ke pokok permasalahan,,,

alat - alat yang harus anda persiapkan adalah
- Netcut[kakak dimana tempat download nya???]Tenang semua sudah saya atur LINK
- Brutu force LINK
- Wordlist [yang berhubungan dengan pasword,B.cina,B.inggris,B.indonesia dll]klau yang ini usaha sendiri yaaaaa,cr di google jg bisa kalian

oke....sekarang kita berada diposisi yang ada Wifi nya,nahhh kita gk tau pasword nya

1.Langsung anda buka aja Netcut,cr Gateway nya
udah dapat,langsung ketikkan di browser mozilla,misal 127.1.1.xx nahhhh ada admin disitu
langsung klik aja

2.oke minta username and pasword dia,sabar sabar kita kan belum tau paswordnya
buka si brutus force nya,masukan gateway nya,klik Start langsung

tunggu sampai selesai mencari pasword and username....
klau belum dapat juga,?? gunakan wordlist yang anda punya.... cara nya juga gk tau??? parah parah,tenang tenang saya bantu
masukan wordlist anda ke brutus force nya.....
klau sudah dapat tinggal login seperti cara ke 1

oya ini bukan mengetahui pasword WIFI,lebih tepat nya masuk ke WIFI tersebut,secara root ato nenek saya bilang sebagai admin,otak atik sepuasnya dehhh klau sukses

Sory klau gk ada SS,ini sudah sangat jelas dan detail,klau mau protes juga,sama kantor polisi ya pak !!
wkwkwkwkwk
Sekian artikel yang saya tulis.. jangan digunakan sembarangan yaa !

No comments:

Post a Comment