Thursday, October 6, 2016

Tips and trick bermain NBA Live Android

masalahbuatluh.blogspot.com-Hai Sobat Blogger ... kali ini saya akan membagikan tentang tips dan trick bermain NBA Live di android .Tips ini ditujukan untuk pemain pemula seperti ane hehe...
berikut adalah cara - cara agar NBA Live anda agar lebih dewa lagi :D

1)Lengkapi Prestasi
Mungkin hal ini terdengar konyol untuk dilakukan , tetapi memeriksa prestasi dalam permainan NBA     Live.Yap Seperti yang kalian tau NBA live menyediakan lebih dari 1 ton prestasi untuk diraih dan kalian akan mendapatkan imbalan yang cukup mengagumkan .Tidak hanya itu , NBA Live juga memberikan uang yang cukup untuk membeli pemain di bursa transfer . dan kalian akan memenang kan sebuah paket kartu dan barang berharga yang lainnya.
2)Pergi Untuk Bermain Season atau musim
Bermain season atau musim dapat menerima imbalan yang besar berupa coin . Kalian harus memenang kan pertandingan season tersebut , memang pada awalnya tim kalian lemah sama seperti saya hehe.. dan hasil pertandingan season tersebut dapat kalian gunakan untuk mengupgrade tim kalian .
3)Cara mendapatkan coin di NBA Live
Ada banyak metode untuk mendapatkan uang di NBA Live.tetapi cara termudah ada lah menggunakan auctions.Membeli dengan harga rendah menjual dengan harga yang tinggi ini adalah cara yang termudah untuk mendapatkan uang di NBA Live
4) Lengkapi Set
yap saya tau kalian harus menjauh dari set terlebih dahulu, tetapi akhirnya kalian harus menyelesai kan set dan menikmati barang yang mereka tawarkan .kalian bisa mendapatkan pemain yang benar - benar bagus dari sebagian besar set , kemudian menjual pemain tersebut ke pasar dengan harga jual yang tinggi dan membeli pemain yang anda butuhkan.
5)Beli NBA cash
Yap , salah satu nya adalah membeli NBA cash dengan menggunakan kartu kredit di play store hehe...

Makasii suda membaca sampai habis . sekian yang mampu saya share :D semoga bermanfaat ..
SALAM BLOGGER

Jangan lupa membaca artikel saya yang lainnya yaaa :D




No comments:

Post a Comment