Wednesday, April 6, 2016

Cara Mendapatkan Gems Di Clash Of Clans

Image result for clash of clans          Masalahbuatluh.blogspot.com-Hallo gan bertemu lagi dengan kami Masalahbuatluh.blogspot.com. Kali ini kita akan membahas tentang Cara Mendapatkan Gems atau Diamond Di Clash Of Clans (COC). Clash Of Clans dan Clash Royale adalah game yang diproduksi oleh supercell. seperti halnya game populer di google playstore. jika ingin memperkuat pasukan dengan cepat kita di wajibkan untuk membeli gems ataupun diamond. 

           Diamond atau Gems di dalam Clash Of Clans digunakan untuk membeli Gold, Elixir, Dark Elixir, dan Building. Selain itu Gems atau Diamond bisa digunakan untuk mempercepat recouse, barrack, dan building. Kita bisa mendapatkan Gems atau Diamond dengan cara mendapatkan menaikan level dan membersihkan lingkungan Base. Caranya adalah downloadlah Whaff. jadi Fungsi aplikasi Whaff ini untuk mengumpulkan rupiah dan digunakan untuk membeli gems di Clash Of Clans. Langsung aja guys caranya :

1. Download Aplikasi whaff atau klik disini Whaff
 
 
2.setelah di download buka aplikasi whaff dan login dengan menggunakan akun facebook


3. setelah berhasil login, anda akan mendapatkan kolom invitation code masukkan kode ini, BS69098 ingat untuk memasukkan kode ini karena kesempatan hanya sekali



4. setelah berhasil memasukkan kode BS69098 , secara otomatis dollar whaff kamu bertambah $0.30

5. Pilih Menu Premium Pick, lucky pick dan whaff pick, Untuk menambah dan mengumpulkan dollar di aplikasi whaff rewards
 
 6. Login tiap hari di whaff maka anda pun akan mendapatkan dollar secara gratis ,pada menu attendence

          setelah dollar tekumpul minimal $10 ,anda bisa menukarkan dollar kalian untuk membeli Gems Clash Of Clans dengan cara menukarkannya kerupiah dengan masuk ke menu Payout / Pembayaran. setelah berhasil , anda akan mendapatkan kode google play sebagai saldo wallet. dan bisa langsung di gunakan untuk membeli gems , caranya
Masuk ke Shop di game Clash Of Clans, lalu pilih Gems yang harganya kira-kira pas dengan Saldo Wallet kamu.

1. Masuk ke Shop di game Clash Of Clans, lalu pilih Gems yang harganya kira-kira pas dengan Saldo Wallet kamu.
Image result for pembelian gems clash of clans 
 
2. Berhasil! Sekarang kamu sudah mendapatkan Gems tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.
Image result for pembelian gems clash of clans


itulah Tips lengkap Cara mendapatkan Gems atau Diamond Clash Of Clans. Dan jangan lupa kunjungi link kami Cara mendapatkan gems di clash royale dan Cara Mendapatkan Magical Chest Di Clash Royale. Terimakasih Dan Selamat Mencoba !

No comments:

Post a Comment