Friday, March 25, 2016

Download Google Chrome Terbaru 49.0.2623.87 Final Offline Installer

Masalahbuatluh.blogspot.com- Hallo gan bertemu lagi dengan kami masalahbuatluh.blogspot.com, kali ini kita akan membahas tentang Google Chrome Terbaru 49.0.2623.87 Final Offline Installer. Google Chrome Terbaru 49.0.2623.87 Final Offline Installer adalah Google Chrome Terbaru yang merupakan versi paling stabil dan pastinya dapat anda download dengan gratis di gigapurbalingga. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa google chrome merupakan browser yang paling ringan dan cepat untuk desktop hingga saat ini, oleh karena itu banyak sekali orang yang menunggu update terbarunya dan ingin segera download Google Chrome Terbaru untuk dipasang di komputer atau laptop mereka.

Perlu sobat ketahui juga bahwasanya Google Chrome Terbaru 2016 saat ini menjadi Browser yang paling banyak digunakan sebesar (42%) loh, jika dibandingkan dengan software browser saingannya yaitu diantaranya Internet Explorer (18%) pengguna, Mozilla Firefox (15%) Pengguna, Safari (6%) Pengguna, dan Opera (2%) pengguna. jadi ini semua berkat kerja keras pihak developer google chrome dalam memberikan inovasi canggih pada google chrome ini sob, sehingga mampu melibas kepopuleran browser terdahulunya. buat sobat tunggu apalagi buruan deh di download google chrome nya, dan langsung saja di gunakan untuk browsing pada komputer sobat.

mengapa sobat harus menggunakan Google Chrome?
1. Kecepatan
           Chrome dirancang untuk menjadi cepat dalam setiap cara yang mungkin. Ini cepat untuk memulai dari desktop Anda, memuat halaman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit secepat kilat.

2. kesederhanaan
           Jendela browser Chrome yang efisien, bersih dan sederhana. Misalnya, Anda dapat menelusuri dan menavigasi dari kotak yang sama dan mengatur tab namun Anda inginkan - dengan cepat dan mudah.

3. keamanan
           Chrome dirancang untuk menjaga Anda lebih aman dan lebih aman di web dengan built-in malware dan phishing perlindungan, auto-update untuk memastikan Anda memiliki semua perbaikan keamanan terbaru, dan banyak lagi.

4. Privasi
           Chrome tidak hanya menjadi lebih cepat, tetapi juga untuk menempatkan Anda di kontrol dari informasi pribadi Anda sambil membantu melindungi informasi yang Anda berbagi ketika Anda sedang online.

5. Personalisasi
           Ada banyak cara untuk menyesuaikan Chrome dan menjadikannya milik Anda. Sangat mudah untuk men-tweak pengaturan Anda dan menambahkan aplikasi, ekstensi, dan tema dari Toko Web Chrome.

6. penandatanganan Dalam
           Masuk ke Chrome membawa bookmark, riwayat, dan setelan lainnya ke semua komputer Anda. Ini juga secara otomatis menandatangani Anda ke semua layanan Google favorit .

Apa yang Baru dari Versi Terbaru ini..??
Google Chrome 48.0.2564.116
- This release contains an update for Adobe Flash Player and includes 4 security fixes. Below, we highlight fixes that were either contributed by external researchers or particularly interesting:
- Use-after-free in rendering.
- Various fixes from internal audits, fuzzing and other initiatives.

Berikut ini adalah screenshotnya : 
 

Download File :

For 32 Bit :

Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga.

No comments:

Post a Comment